Gallery

Classmate :D Slideshow: Dian’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Senin, 28 Januari 2013

aneh aneh ajaib


naaah!!
sebenarnya banyak kejadian yang aneh yang perlu diamati akhir" ini.
mulai dari saya yang lagi doyan diam sampai saya yang lagi hobi nonton film yang berbau teka-teki. laah?? nggak penting!


mulai dari orang yang mau nyoba celana di kamar pas pasti lebih dahulu nyobain ke leher. aneh ya. nah, kalau orangnya lagi bengkak babi bagaimana?? -_- sudahlah!


kenapa akhir" ini doyan banget nggak bicara?? apa yang sekarang saya rasakan sampe harus begini?
lagi sakit, pusing, mual, stress, atau pengen ngeluarin semua unek-unek? anything happen for reason.
hmm, ada sesuatu yang bikin penasaran tapi bosan kalau ngedengerinnya berkali-kali. lagi pengen sendiri, tapi kalau nggak ada teman juga menjengkelkan.


oiya, sekarang lagi demennya sama film yang teka-teki. mungkin lebih bagus dibilang film pemecahan masalah. libur itu agak menjenuhkan ternyata. bukan hanya menjenuhkan, mungkin bisa dibilang membetekan. nggak tau harus menghabiskan waktu liburan dengan sapa lagi selain teman-teman. keluarga saya rata-rata sibuk dan biasanya pulang malam. yaa, mungkin saya sebagai anak hanya mencoba untuk mengerti.


sudahlah kalau dilanjutin saya akhirnya malah galau nggak karuan lagi. life must go on, guys.
bumi itu bulat, dan sepertinya saya lagi di bawah. tapi semoga nanti kembali ke atas lagi ya.
muka sekarang makin hancur. jerawat sepertinya panen di muka. pake ini itu pun nggak mempan. entah karena keseringan begadang, lagi banyak pikiran atau baru puber ini saya. jerawat datang silih berganti seperti hujan yang selalu turun membasahi tanah haha


semua usaha pasti berbuah hasil. setidaknya walaupun kamu gagal, pasti ada makna yang diambil dari semua itu. entah usaha dan kesabaran kita mau dilihat sampai mana, ataupun bagaimana cara untuk mempertahankannya. semua itu nggak mudah, perlu kesabaran yang unlimited. 


sabar dan pasrah itu beda. sabar, dimana kamu melakukan sesuatu dengan hati yang ikhlas. dan pasrah kamu melakukannya dengan perasaan terpaksa. keikhlasan seseorang kadang dihiraukan oleh orang lain, bahkan mungkin orang lain membalasnya dengan amarah. yaa, kehidupan memang sulit saudara-saudara. orang yang baik dianggap tidak bagus, dan orang yang berniat menghancurkan dianggap baik. yaap!! that is the reality!! so, enjoy your life even it going hard


Tidak ada komentar:

Posting Komentar