Gallery

Classmate :D Slideshow: Dian’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Kamis, 28 Februari 2013

its my life

mungkin terlalu capek dan mulai ngebosenin nulis di kertas double folio bergaris. nulis dengan tangan di pulpen bertinta hitam itu agak sedikit melelahkan. kadang, yang terlalu sering dilakukan itu membuat kita cepat bosan. apa boleh buat, pekerjaan ini akan dilakuin 3 tahun kedepan lagi. entah apa yang membat fakultas saya begini. 

yaaa, membuat kami menjadi kurang sosialisasi dengan dunia nyata yang seharusnya kami hadapi diluar kuliah dan lab. bukan hanya mengerjakan tugas dan menghindar dari semua dunia nyata ini.

sudahlah, harus dihadapin kan?? mungkin takdir saya memang disini. terperangkap di dunia yang agak bikin rambut makin rontok, jerawat makin muncul dan gaya makin terlihat culun. sudah jatuh cinta sama teman-temannya lebih tepatnya, atau ..........

hahahahhahaha

well, sehari tanpa nulis itu hampa. entah nasib saya akan bagaimana di fakultas tercinta ini. layaknya lagunya armada "mau dibawa kemana". yaap, mau dibawa kemana masa depan saya???

entahlah, Allah pasti sudah ngerencanain yang terbaik buat saya dan semuanya. setidaknya semua berawal dari niat yang baik, mau bikin orang tua senyum dan bangga saat sukses nanti. Insya Allah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar