Gallery

Classmate :D Slideshow: Dian’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Sabtu, 20 September 2014

jadi, kemana saya harus melangkahkan langkah kecil kaki ini??

entah saya harus mengejar apa?? sewaktu kecil dulu, tak pernah punya cita-cita seperti yang sekarang. namun, pastinya punya tujuan yang sama dengan dahulu, yaitu membantu orang yang sedang sakit ataupun butuh bantuan.

sebenarnya, saya masih belum tahu pasti saya mau kemana setelah lulus dari kuliah. lanjut profesi dulu kah, atau cari kerja dulu dan bagaimana.

saya kurang tahu juga nasib saya bagaimana nanti. karena saya tidak bisa meramal masa depan saya nanti dan dengan siapa saya nanti. haha itu rahasia Tuhan.

sudah kepikiran buat penelitian apa..... ya Allah, dian pasti bisa lewati ini semua.

tahun depan insya Allah kkn. mau reguler ataupun profesi bukan jadi perkara yang besar. lagi galau"nya sama masa depan itu kayaknya sdah dari semester lalu. gak tahu nanti mau jadi apa, mau kerja dimana. makin kesini, lab memang makin sedikit. tapi tugasnya juga gak nahan. haha

intinya, kata orangtua jalani saja dengan ikhlas. kalo kamu sekarang susah, insya Allah nanti juga dapat pekerjaan yang sebanding dengan usaha kamu selama kuliah. ya Allah, semoga hamba-Mu yang satu ini bisa dengan otak yang pas-pasan ini.

sekarang, saya sudah semester 5. lab wajib semester ini itu ada 3 tapi lumayan nguras waktu juga sih. haha jangan menyerah untuk mendapatkan ilmu. kita harus semangat utk mendapatkan ilmu meskipun itu sejauh negeri Cina.

ya Allah, kuatkan dian dengan semua cobaan yang harus dian jalani ke depannya. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar